>

0 BOCORAN TOGEL JITU HARI INI

Alamat Dukun Spiritual Pesugihan Kejawen 
KATEGORI : 

TEMPAT PESUGIHAN JAWA
Pesugihan Jawa Timur
Pesugihan Asli tempat pesugihan di jawa  timur
tempat pesugihan tanpa tumbal
tempat pesugihan gunung kemukus
tempat mencari pesugihan yang ampuh
tempat pesugihan di cirebon
tempat pesugihan di jawa tengah
alamat tempat pesugihan


PESUGIHAN UANG GHAIB HALAL



Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatu .…Kyai Ageng Dermawan Siap Membantu Dan Menolong anda yang mengalami kesusahan , Orang yang benar — benar membutuhkan pertolongan , Orang orang yang mempunyai nyali dan mental ,tampa memilih martabat , latar pekerjaan , pendidikan dll , Solusinya adalah Kyai Ageng Dermawan Siap membantu anda sampai berhasil , dan untuk mendapatkan jalan keberhasilan itu , … anda harus memiliki kepercayaan & kerjasama secaraprofesionlisme dan insya allah anda akan sukses menuju gerbang kekeyaan dalam waktu singkat ,”

























Pesugihan Kiai Ageng Dermawan

SELAMAT DATANG DI SITUS RESMI KIAI AGENG DERMAWAN JURU KUNCI PESUGIHAN UANG GHAIB TANPA RESIKO TERJAMIN DANA SIAP CAIR DAN DIPERGUNAKAN DI JALAN YANG BENAR…























RITUAL PESUGIHAN KIAI AGENG DERMAWAN

Mungkin Anda Merupakan Salah Satu Orang Yang Sangat Beruntung Jika Menemukan Blog Atau Situs Ini Sesuai Dengan Kata Kunci “DUKUN PESUGIHAN DANA GAIB” Dimana Anda Dapat Menemukan Berbagai Macam Solusi Yang Tepat Untuk Mengatasi Masalah Keekonomian Anda Serta Membuat Hidup Anda Akan Jadi lebih Baik Dari Sebelumnya
 Pengertian Pesugihan Adalah Pesugihan Yang Dilakukan Oleh Seseorang Yang Ingin Mendapatkan Kekayaan Dengan Cara Cepat Tanpa Melibatkan Nyawa Atau Tumbal Serta Tidak Dilanggar Oleh Agama Manapun,mengapa demikian…karna pesugihan ini adalah pesugihan dari golongan putih. Adapun pesugihan bank gaib yang bisa menjadikan anda menjadi kaya raya cukup dengan menyediakan nomor rekening saja setelah uang sudah cair maka rekening yang tadinya sudah anda siapkan uang gaib tersebut akan langsung mengalir dengan cepat setelah dibacakan mantra.

BAGAIMANA CARA MENDAPATKAN UANG GHAIB HALAL DARI KIAI AGENG DERMAWAN SALAH SATU JURU KUNCI PESUGIHAN













SYARAT DAN KETENTUAN
1. Format Data Diri Anda,
2. Nama lengkap;
3. Tempat Tgl Lahir;
4. Pekerjaan;
5. Kirim No Rekening Pribadi
Silahkan anda pilih paket pesugihan yang anda ingin untuk kepentingan pribadi & kepentingan mendesak anda dan sesuai mahar yang telah ditentuan dari juru kunci pesugihan kiai ageng dermawan di bawah ini























Kami akan langsung memproses ritualnya jika mahar sudah dibayarkan. Ritualnya sendiri akan berlangsung sangat cepat. Dalam jangka waktu beberapa jam saja anda akan mendapatkan dana gaib di depan mata jika memilih mahar Tingkat Keramat, dan seperti yang saya katakan diatas jumlahnya sendiri tergantung dari rejeki masing-masing dengan keiginan anda .
Jika anda benar — benar serius ingin mendapatkan uang ghaib kiai haji memberikan kemudahan pelayanan kontak konsultasi lewat telpone / whatsaap di via nomor : 081348604755

Tempat Praktek Pesugihan + Alamat:Jln. Gunung Kawi №77 B, Kec. Wonosari, Kab. Malang Jawa Timur 65164(Sebelum Datang, Daftar Dulu)
Sebagai Bukti Megenai adanya jalan pesugihan dari kami anda bisa melihat info info terbaru dari beberapa member — member yang sudah berhasil di bawah ini

Testimony Member

  1. “Solusi cepat mendatangkan uang 2 M dalam 1 Hari”ini rahasia pesugihan kyai….
Assalamu alaikum…
Aku mau kasih testimoni disini yah, biar semua orang tahu bagaimana aku bisa melunasi hutang-hutangku sebesar 2 milyar hanya dalam waktu 1 Hari plus kekayaanku kembali pulih!.
Perkenalkan saya haji arifin dari tanjung — kalsel. ,Tapi sejak perusahaan saya dinyatakan ilegal, saya mengalami kebangkrutan dengan hutang 2 milyar kepada pemodal dan seluruh kekayaan saya disita.
Saya sempat shock, pusing sekali kalau mengingat masa itu, harta saya habis minus lagi. Ternyata tidak disangka-sangka saya bertemu lah di situs pesugihan terbukti nyata dan menemukan no,ponsel kyai ageng dermawan di, dengan beliau sangat membantu dengan memberikan pinjaman pesugihan uang gaib dari bank gaib sebesar 2 milyar. disitulah awal saya bangkit lagi bahkan lebih maju dari sebelumnya dan akhirnya kekayaan saya pulih dan hutang saya lunas!.terimah kasih banyak kiai ageng dermawan
Dari haji arifin.
Tanjung (kalsel)




2.“Butuh Modal Usaha dan Bisnis Ratusan Juta Rupiah ”










Sungguh sangat luar biasa sekali!… Kyai, ilmu anda benar-benar ampuh dan sakti.
Saya adalah warga keturunan, dan saya sangat berpikiran modern. Pada awalnya saya tidak pernah mau percaya pada hal-hal mistis apapun, apalagi ilmu-ilmu gaib sejenis pengganda uang dan pinjaman dana hibah bank gaib. Karena teman saya sering tertipu dan menjadi bangkrut oleh dukun-dukun palsu. Jadi saya tidak ingin menanggung resiko itu.
Namun, karena suatu keadaan, usaha pabrik saya merosot dan hampir gulung tikar, akhirnya saya tertarik untuk mencoba-coba saja meminjam dana hibah dari bank gaib kyai kanjeng dn ternyata benar hasilnya ada. Karena saya pikir tidak ada ruginya dan tidak ada resikonya pula Dengan Mahar 1 juta 500 Hasilnya Sangat memuaskan ,….
Tidak berapa lama setelah itu saya mulai merasakan hasilnya dengan bantuan modal usaha 1 Milyar, tiba-tiba usaha pabrik saya mengalami kemajuan dan terus meningkat hingga sampai saat ini.
Thanks you ya pak,
PHO SIE CHUN
JAKARTA


3.“Gelandangan yang menjadi pengusaha!”










Assalamu Alaikum Waromatullohi Wabarokatuh… Saya birwan pak haji, masih ingat saya?.
Nasib kita hampir tidak jauh beda pak haji, saya juga mantan gelandangan, pemulung, malahan tidak pernah sekolah…
Setelah saya menggunakan ilmu rahasia dari pak haji, hidup saya 3600 juta derajat barubah!. Saya sekarang menjadi pengusaha besi bekas dengan penghasilan 100 juta per hari. Rata-rata pabrik baja di pulau jawa, saya yang pasok. Percaya atau tidak, dulu saya tidak punya penghasilan sama sekali, kemudian saya minta ilmu rahasia anda ini dan saya lakukan.
Sejak saat itu, secara aneh apapun yang saya inginkan selalu terpenuhi. Selalu ada-ada saja kejadian ajaib yang membuat hajat saya itu kesampaian. Dari mulai hp, laptop, motor, hingga puncaknya saya ingin punya rumah.
Padahal saat itu saya hanya kuli angkut di pabrik besi, tapi entah mengapa tiba-tiba tanah orang tua saya yang dulu dibeli hanya seharga 7,5 juta ternyata laku 75 juta!. Dan saya dipinjami modal usaha besi bekas ini hingga sekarang saya bisa kaya raya. Dan benar-benar apapun yang saya inginkan pasti tercapai walaupun sedikit memerlukan proses namun pelan tapi pasti akhirnya rumah megahpun bisa saya miliki plus kekayaan tambahan lainnya. Tuhan sungguh pengasih dan penyayang, apapun diberikannya kepada hamba yang selalu ingat kepada-Nya.
Dengan tetesan air mata bahagia, saya sekeluarga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada anda kyai kanjeng yang telah membuka jalan hidayah dan rahmat Tuhan kepada saya.
BirwanB _Bangkalan  Madura


 4“Usaha maju pesat dalam 1 bulan!”
“Solusi cepat mendatangkan dalam 1 Hari”
Sukses Dengan Pesugihan Uang Ghoib Kiai Ageng Dermawan










Inilah Bukti Penarikan Hasil Pinjaman Dana Gaib Atas Nama Bpk. Joko Wardono — Sukabumi “- Impian Tak Terduga Saldo Dalam Rekening Benar-benar Bertambah 2 M Rupiah Hasil Bantuan Dukun Pesugihan Kyai Ageng Dermawan Dengan Ritual Pesugihan Pinjaman Dana Hibah dari Bank Gaib Sungguh Ini Tak Di Sangka Oleh Seluruh Sawdara-Sawdari Bahwa Pesugihan Uang Ghoib Itu Ada ? Tapi disini saya pribadi sudah membuktikan adanya bukti transfer langsung masuk lewat rekening dengan jumlah yang sangat banyak , Semua ini saya dapatkan Dengan Mahar 1 Juta 500 ribu untuk uang ghoib 300 juta yang saya inginkan ,ini kisah nyata Saya dan fakta dan sengaja selaku admin pesugihan dukun terpercaya mempublikasikan info penting ini agar sawdara sawdara dapat menemukan info terpercaya dan benar dari dukun yang tepat dukun terpercaya , -



5 .Bpk. Purnomo Hadi — Yogyakarta -










Nama Saya Bpk Purnomo Hadi — Jogjakarta, dulu saya sangat kesusahan dalam perekonomian, usaha bangkrut dan terlilit hutang, hampir setiap hari orang datang bergantian menagih hutangnya pada saya. Berbagai usaha saya lakukan, belum juga terlunasi, rasanya sudah tak ada lagi jalannya. Akhirnya saya mendapatkan E-Mail ini dan tanpa pikir panjang saya langsung mentransfer uang Rp. 2 .000.000,- karena memang hutang-hutang saya hampir mencapai 500 juta. Awalnya saya tidak yakin, namun 2 hari setelah saya melakukan transfer tersebut, saya kembali ke E-Mail saya ternyata di E-Mail tersebut berisi pemberitahuan bahwa proses ritual untuk saya sudah berhasil. Tanpa rasa sabar saya langsung ke ATM untuk mencek kebenarannya. Ternyata Saldo Rekening Saya bertambah. Saya kembali ke E-Mail saya dan mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Kyai Ageng Dermawan yang telah membantu saya menyelesaikan hutang-hutang saya.
“Solusi Usaha Restoran Sukses Dengan Bantuan Dana Ghaib



6. Bpk. Abdulllah Bin Hamid — Batam
Impian terbesar saya adalah saya ingin membagun sebuah usaha warung makan di batam , tetapi sulit ,..karna keadaan ekonomi keluarga hanya pas — pasan saja ‘ Belum biaya kontrakan rumah 800 ribu perbulan saya harus tutupin untuk tempat berteduh dengaan keluarga… Maklum Saya Bekerja sebagai Buru Pabrik di sebuah perusahaan makan ringan ,, gaji hanya 1,5 jt / Bulan. “… Dengan Keadaan Ekonomi Yang Hanya Pas — Pasan Saja Saya tidak pernah berhenti berharap untuk mendapatkan modal usaha untuk membagun sebuah warung makan tersebut ,, Menghrapkan Pinjaman dari orang atau di bank itu mustahil bisa saya dapatkan karna tidak ada jaminan yang bisa meguatkan untuk kepercayaan untuk pinjaman tersebut , maklum hanya ngontrak .” …Sungguh Jika reski sudah ingin datang dengan sendirinya pasti ada jalan mudah dan petunjuk ,, jalan reski saya terbuka adanya informasi situs web. Pesugihan Tujuh Lapis Bumi Milik Kyai Ageng Dermawan “dan beberapa media dan informasi sudah membukikan kebenaran adanya pesugihan uang ghoib milik ki kiai ageng dermawan “. Saya tidak berpikir panjeng demi impian dan cita — ciata saya untuk mendapatkan modal usaha sebanyak 400 Juta itu ,, Dan Sungguh Sangat Mengagumkan , Bantuan Uang Ghoib Kyai Ageng Dermawan Sunggug Saya dapatkan dengan hanya menungguh 2 hari saja ,, modal usaha 400 juta murni saya dapatkan hanya megeluarkan mahar ritual 1 juta 500 ribu rupiah “… Dan Syukur Alhamdulillah Saat ini Warung Makan Yang saya impikan selama 10 Tahun Sudah saya rintis dan sangat berkembang pesat ,, terima kasi Kyai Ageng Dermawan… Hormat kami Selalu buat anda … Wasalam
“Solusi Hutang Terlunasi Dengan Cepat .
Terima kasih kyai ageng dermwan 














7. Bpk Hariyanto Lukmana — Jakarta
 SUKSES HUTANG PIUTANG DENGAN JUMLAH 900 JT DARI PIHAK BANK BRI

 Diawal Tahun 2016 Saya merintis sebuah usaha perbegkelan di jakarta , dengan semanagt yang tinggi saya sangat antusias menjalani usaha itu hingga memiliki karyawan bengkel sebanyak 7 orang , usaha maju dan cabang toko bengkel otomotif bertambah usaha yang saya rintis bersama keluarga . hingga pada akhir tahun 2017 Saya mengalami sedikit masalah besar , saya tertipu dari seorang teman yang menawarkan mobil mewah dengan harga 600 juta , katanya itu mobil pribadinya , Dengan iming — iming jika membeli mobil tersebut saya bisa menjual dengan harga diatas 800 juta, Tetapi Malah saya tertipu uang sebanyak 600 juta itu dibawa kabur , dan mobil tersebut adalah mobil curian yang sudah di cari polisi dengan kepimilikan lengkap asli orang bandung , Saya mengalami depresi dengan kejadian itu , ketidak ada fokusan lagi dengan pekeerjaan di bengkel , hutang semakin menumpuk , belum lagi pinjaman di bank BRI Saya Pinjam untuk modal usaha sebanyak 1 M Juga Sudah Tidak Terbayar ,…. dan syukur alhamdulillah ternyata saya Mendaptkan petunjuk dari seorang teman asal dari probolinggo Saran Untuk Meminta bantuan kepada Kyai Ageng Dermawan untuk mendapatkan pinjaman dana bank ghoib …awalnya saya ragu dan tidak percaya , dalam hati saya , apaka ada pesugihan seperti itu di jaman modern sekarang ini ,, tetapi dengan keadaan , saya mencoba menayakan langsung dan menghubungi beliau “ternyata syratnya mudah “ saya hanya butuh keyakinan saja dengan keberhasilan ritual itu , saya hanya keluarkan mahar 2 juta rupiah untuk mendapatkan unag sebanyak 2 M Itu ,, … Sungguh Sangat Luar Biasa “ Ternyata itu benar dan terbukti Bantuan Pesugihan Kyai Ageng Dermawan Benar — benar terbukti kebenaranya .” Uang 2 M Itu Saya Dapatkan Langsung Hanya Lewat Pengiriman Transfer Dari Kyai Ageng Dermawan Ke Rek. Pribadi Saya ,, Dan Syukur alhamdulillah berkat Bantuan Kyai Ageng Dermawan Saya sudah Melunasi Hutang — Hutang Saya dan Saya bisa kembali bekerja membagun usaha bengkel di jakarta …Terima Kasih Kyai Ageng Dermawan Atas Bantuan anda .. Wasssalam
“Solusi cepat dapat Bantuan Modal Usaha



8.Riska  _ Bandung











Alhadulliah kami ucapkan banyak-banyak berterima kasih kepada KIAI AGENG DERMAWAN atas bantuan beliaulah melaui jalan pintas dengan pesugihan uang ghoib dalam sekejap mata uang langsung muncul di depan mata hanya bermodal 5jt yang tak pernah terduga uang mliyaran muncul secara tiba tiba di atm yang sudah di sediakan sungguh luar biasa ,dan sekali lagi kami sekeluarga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya tanpa beliau kami tidak ada apa apanya di banding sekarang berubah 1000 derajat dan alhandulillah sekarang kami dapat mempumyai usaha sendiri KYAI ,ini semua berkat beliau dan sedikit kami informasikan bagi saudara yang membutuhkan bantuan KH kalau mau seperti saya hubungi KIAI AGENG DERMAWAN di no  081348604755 solusi tepat salam sukses

“Solusi cepat dapat pinjaman modal 750 juta



9.Siti aminah _ aceh barat































assalamuaikum saya cmn mau mngucapkan trimaksih kepada Dermawan atas bantuan uang ghaid 750jt akhirnya saya bisa melunasi semua hutang suami saya sama rentenir dan membayarkan biaya sekolah anak kmi sekarang hidup kmi sdh bercukupan dengan bantuan uang ghaid dri aki saya sdh bikin usaha sendri untuk kedepan nya buat saya dan keluarga sekali lagi trimaksih pak kyai atas bantuanya buat kami…wassalam



Info pesugihan uang gaib | Pesugihan bank gaib jarak jauh | Dunia Pesugihan | Pesugihan Tanpa Resiko | Dana Hibah | Jin Khodam | Jin Islam | Ilmu Pesugihan Putih |

Artikel Terkait :